Akhir Maret di Medan

Tgl 23 Maret lalu cici gua balek medan dlm rangka acara lauthianya,dr kapan ari uda siap2 lah ini itu ampe pinjem mobil dll *karna ga py mobil sendiri*,akhirnya hari H papa gua yg nyetir ke airport buat jmpt,abis tuh keliling2nya uda disetirin sama ipar gua.Gua sendiri ga ikut karna itu ari biasa jd beraktifitas kek biasa yaitu antar jmpt anak hehehe…mlmnya baru de gua ketemu sama cici makan2 di Babura.Anak gua mah gampang akrab sama ie2nya sendiri,tah karna ada bau yg sama ato karna disogok? xixixi..sama ie cang siy dia malu2,kl digendong diemmmmmmmm bgt.

Tgl 24 nya hari lau thia cici gua,mereka sibuk sendiri gua sore2 baru ke bridal buat makeup,Wen dibw tentunya karna masi melek aja,gua kira di sana bakal ngantuk tp keluyuran mulu ga mo bobo.Untungnya ga gangguin gua pas lg make up ;p

Kita peginya agak cpt,di undangan kan tulis jam 6,jam segitu uda nyampe,kl tamu2nya siy biasa jam 7 baru mulai berdatangan ampe ada yg ngaret2 jam 8 baru mulai.Kita nyampe duluan karna mo ada acara phang teh *teh pai*,tp ga byk org siy cmn bbrp aja,ternyata gua sebagai adik ga dpt minum tehnya tp ttp musti byr pajak ;p

Pas siap2 itu kan org dr sound system *buat karaokean* lg testing2 ya..anak gua kaget!! Abis tu nangis meraung2 kaga mo msk,gua da binun tar kl ga mo msk gmn donk..untungnya ga berlangsung lama..abis tuh da mo msk ke dlm ikut2 foto sama kepo2an.Da mulai acara jg ga rewel2,gua srh nae pentas kasi2 angpao dia jg mao2 aja.Kl acara kondangan org lain skrg siy masi rada rewel,tp ga tau ya after this one bakal kuai2 ato rewel kl ada kondangan lg.

Karna cici sendiri yg merit akhirnya gua jg ikut dlm daftar nyanyi duet sama hubby meski hslnya tah gmn hohoho…mayan de angpaonya buat byr makeup xixixixi..

After acara meritan ini bsknya tgl 25 ini acaranya bday nya Wen,jd tiap ari makan enak mulu,trus tgl 26 nya uda terbang ke jkt *lanjut di postingan berikut*

4 Responses to “Akhir Maret di Medan”


  1. 1 babyclo April 26, 2010 at 11:04 am

    di foto kedua, giginya wen keliatan udah lengkap yah.. rapi gak numbuhnya el?

    foto keempat, wen keluar dari mobil pengantin menghampiri pangerannya.. hehehee..

    • 2 applelyne April 27, 2010 at 3:50 pm

      @xiaoyan iya da lengkap tp da mulai rusak hix hix..pas numbuh siy rapi tp karna ngempeng dpnnya jd jelek T_T
      fo ke 456 sebenarnya abis nangis2 trus diajakin sama hubby maen di dpn baru de ga nangis lg ;p

  2. 3 y3nn1 April 26, 2010 at 2:13 pm

    Kompakan nih bajunya ^_^ . Make up dimana, say?


Leave a comment




Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie First Birthday tickers
April 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Archives

Blog Stats

  • 39,280 hits

RSS Friends’ Updates

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.